Citroën C3 Aircross Bakal Keliling ke 9 Kota, Catat Tanggalnya!

by  in  Berita & Citroen & Merek Mobil
Citroën C3 Aircross Bakal Keliling ke 9 Kota, Catat Tanggalnya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Citroën Indonesia baru saja memperkenalkan Citroën C3 Aircross untuk pasar Indonesia. Dan mobil ini akan masuk di segmen yang cukup gemuk yaitu segmen LSUV 7 penumpang. Segmen ini bisa dikatakan salah satu yang paling diminati oleh konsumen Tanah Air. Dan Citroën Indonesia pun paham akan hal ini, oleh karenanya Citroën C3 Aircross akan dikelilingkan ke 9 kota besar di Indonesia. Kemana saja? Yuk kita bahas.

Sambangi 9 Kota Besar di Indonesia

Jadi, Citroën C3 Aircross akan menggelar pameran secara bergantian di 9 kota besar yang telah dimulai di Jakarta saat peluncurannya di Aloha PIK kemarin. “Sejauh ini, kami telah merealisasikan pembukaan 14 outlet resmi Citroën di Indonesia. Namun kami merasa perlunya lebih proaktif lagi untuk menyapa konsumen dan semakin mendekatkan The All-New Citroën C3 Aircross SUV kepada calon pelanggan di berbagai kota besar selain Jakarta. Ini tentunya merupakan langkah nyata kami dalam membuat merek Citroën yang semakin mudah untuk diakses oleh masyarakat luas,” ujar CEO Citroën Indonesia, Tan Kim Piauw.

Nah, bagi kalian yang berdomisili di Jabodetabek, kalian bisa melihat dan mencoba unit Citroën C3 Aircross di ALOHA PIK 2 mulai 23 hingga 28 April 2024. Pengunjung dapat mencoba mobil ini dengan mengikuti Comfort Challenge Drive untuk merasakan kenyamanan suspensi khas Citroën dan akan mendapatkan hadiah menarik. Setelah Jakarta, Citroën C3 Aircross akan bergeser ke Surabaya dan Bandung pada tanggal 30 April 2024 hingga 5 Mei 2024. Berikutnya, Citroën C3 Aircross akan dipamerkan di Medan dan Semarang pada 7 hingga 12 Mei 2024 diikuti Yogyakarta dan Bali pada 14 – 19 Mei 2024. Dan penutupnya adalah Palembang dan Makassar pada 21 hingga 26 Mei 2024.

Spesifikasi Citroën C3 Aircross

Lantas, jikalau kalian tidak bisa hadir di pameran-pameran tersebut, kalian juga bisa mengunjungi diler-diler Citroën yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia. Salah satunya di La Maison Citroën Brand Experience di Jakarta. Citroën C3 Aircross dipasarkan di Indonesia dengan 1 tipe dan 10 opsi warna yang dibanderol 289.9 jutaan Rupiah. Mobil ini menggunakan mesin 1.200cc 3 silinder dengan turbo yang menghasilkan tenaga maksimal 110 PS pada 5.500 rpm dan torsi 205 Nm pada 1.750 rpm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi 6 percepatan otomatis. Oiya, Citroën C3 Aircross sendiri memiliki kapasitas penumpang mencapai 7 orang.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: