Defender Gallery dan Range Rover Boutique Kini Hadir di Ciputra World, Surabaya

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Defender Gallery dan Range Rover Boutique Kini Hadir di Ciputra World, Surabaya
0  komentar

AutonetMagz.com –  PT JLM Auto Indonesia, selaku APM dan distributor resmi kendaraan merk Jaguar dan Land Rover di Indonesia meresmikan Defender Gallery & Range Rover Boutique. Setelah menyambangi beberapa mall di Jakarta, kini Defender Gallery hadir menyambangi Ciputra World, Surabaya. Sementara Range Rover Boutique merupakan pertama kalinya hadir di Indonesia. Di Surabaya sendiri, belum ada dealer resmi dengan standar 3S untuk Jaguar Land Rover

Rangkaian Acara

Defender Gallery & Range Rover Boutique menyediakan berbagai fasilitas yang dapat membantu klien dan pengunjung untuk secara langsung mendapatkan pengalaman modern luxury khas Defender dan Range Rover. Pengunjung bisa menjelajahi fitur-fitur yang dimiliki Range Rover dan Defender 110, serta berinteraksi langsung untuk lebih menikmati mobil-mobil tersebut. Boutique ini hanya hadir sampai Agustus 2024 mendatang.

Sebagai bagian dari rangkaian acara Grand Opening Defender Gallery & Range Rover Boutique, JLM Auto Indonesia juga mengadakan acara VIP session dengan para penggemar kendaraan mewah yang tergabung dalam komunitas Surabaya Cars & Coffee di Alba Ristorante, Ciputra World. Dalam acara tersebut, para anggota Surabaya Cars & Coffee mendapatkan kesempatan untuk melakukan test drive dengan unit unggulan Range Rover dan Defender yaitu Defender 110, Range Rover Evoque, Jaguar I-Pace, Jaguar F-Pace, dan Range Rover.

Upaya Menyediakan Pelayanan Terbaik

Hadirnya Defender Gallery & Range Rover Boutique di Ciputra World Surabaya merupakan upaya kami untuk terus menyediakan pelayanan terbaik bagi para klien kami. Defender Gallery & Range Rover Boutique Ciputra World menjadi rumah terbaru untuk Range Rover dan Defender 110. Kami juga sangat senang melihat antusiasme anggota komunitas Surabaya Cars & Coffee pada hari ini, dengan banyak yang melakukan test drive kendaraan-kendaraan unggulan Jaguar Land Rover,” kata Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia.

Read Prev:
Read Next: