Wuling : Brand EV Paling Populer Versi Penghargaan Listrik Indonesia 2024

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling : Brand EV Paling Populer Versi Penghargaan Listrik Indonesia 2024
0  komentar

AutonetMagz.com – Perkembangan segmen elektrifikasi di Indonesia memang terbilang masif dalam 5 tahun terakhir. Dan sejumlah brand otomotif pun telah menangkap peluang ini serta menghadirkan sejumlah opsi produk. Namun, tentunya setiap brand punya peforma yang berbeda. Dan kali ini, Wuling Motors Indonesia berhasil menunjukkan peforma mereka di segmen elektrifikasi sebagai Most Popular EV Brand di Indonesia versi Penghargaan Listrik Indonesia 2024. Yuk kita bahas.

Most Popular EV Brand in Indonesia

Wuling Indonesia baru saja mendapatkan titel yang bergengsi sebagai The Most Popular EV Brand in Indonesia versi majalah Listrik Indonesia. Penganugerahan ini diberikan di malam penghargaan Listrik Indonesia 2024 yang digelar di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu. “Suatu kebanggaan bagi Wuling menerima penghargaan atas langkah inovasi dalam menghadirkan kendaraan listrik untuk memenuhi kebutuhan mobilitas hijau pelanggan.” jelas Brian Gomgom, PR Manager Wuling Motors. Listrik Indonesia Award 2024 merupakan anugerah yang dipersembahkan pada regulator, tokoh, perusahaan, operator, dan industri yang memberikan kontribusi dalam sektor kelistrikan dan energi.

Apresiasi ini tentu menjadi motivasi bagi Wuling sebagai brand EV yang paling diminati di Indonesia untuk terus mendukung mobilitas ramah lingkungan demi mewujudkan kehidupan yang lebih hijau sejalan dengan semangat ‘Drive For A Green Life’,” tambahnya. Wuling Motors Indonesia sendiri dinobatkan sebagai The Most Popular EV Brand in Indonesia di kategori EV Ecosystem Company. Pemenang Listrik Indonesia Award 2024 ditentukan dengan memperhatikan pada kriteria-kriteria diantaranya Visi & Konsep, Gagasan & Inovasi, Kepeloporan, Kinerja Bisnis, Kepedulian terhadap Lingkungan, Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Reputasi dan Dedikasi, Profesionalisme, dan Kepedulian pada Konsumen.

Perjalanan EV Wuling di Indonesia

Perjalanan elektrifikasi Wuling di Indonesia pun tak bisa dikatakan instan. Mereka telah memulai rencana EV mereka lewat pengenalan platform GSEV beberapa tahun lalu. Setelah itu, muncullah Wuling Air EV sebagai mobil listrik perdana Wuling untuk pasar Indonesia. Setelah itu, Wuling kembali menghadirkan terobosan di akhir tahun lalu lewat Wuling Binguo EV yang memiliki bodysize lebih besar. Mobil ini pun berhasil mencatatkan peforma gemilang dengan penjualan lebih dari 3.000 unit di tahun ini. Dan terakhir, ada Wuling Cloud EV yang baru saja dirilis di PEVS 2024 yang saat ini sedang berlangsung. Mobil ini melengkapi ABC Stories Wuling sebagai bentuk komitmen mereka di segmen EV.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: