Suzuki Jimny 5 Door Mulai Dikirim ke Konsumen, Distribusi Berjalan Konsisten!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Suzuki Jimny 5 Door Mulai Dikirim ke Konsumen, Distribusi Berjalan Konsisten!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagaimana kita ketahui, Suzuki Jimny 5-door mendapatkan atensi yang masif dari para pecinta otomotif. Hal itu membuatnya dapat mencetak angka penjualan yang memukau dalam waktu yang relatif singkat. Saat ini, Suzuki Jimny 5 doors telah genap dua bulan sejak diluncurkan pada IIMS 2024 lalu. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus melanjutkan komitmennya untuk melakukan proses distribusi yang tepat waktu agar dapat memuaskan para konsumennya.

Pengiriman Terus Berlanjut

Suzuki resmi mengumumkan penerimaan indent secara serentak pada bulan Desember 2023 lalu. Seluruh jaringan dealer Suzuki yang tersebar dari Sabang hingga Merauke sudah menerima sambutan baik dari para pelanggan. Menurut cerita yang dibagikan beberapa pelanggan pertama Jimny 5-door, mereka memang merupakan pecinta otomotif, khususnya mobil 4×4 dan telah lama memantau informasi tentang Jimny 5-door dari luar negeri.

Kami sungguh berterima kasih atas antusiasme masyarakat dan berupaya memberikan pelayanan yang melebihi ekspektasi. Hingga akhir Maret 2024 lalu kami telah mendistribusikan unit Jimny 5-door lebih banyak dari jumlah yang telah ditargetkan, bahkan menembus 2 kali lipat dari estimasi awal yang hanya 200 unit. Pengiriman unit ke pelanggan masih terus berlanjut di berbagai daerah di Indonesia pada bulan April ini.” tutup Harold Donnel selaku 4W Marketing Director dari PT SIS.

Indonesia Timur Sudah Terima Unit

Bersamaan dengan tingginya antusiasme pasar dan komitmen terhadap ketersediaan unit, PT SIS telah mengumumkan bahwa proses distribusi telah dimulai sejak peluncuran Jimny 5-door dilakukan. Pada minggu yang sama, konsumen batch pertama di seluruh Indonesia telah menerima produk dan sudah bisa menggunakannya. Untuk memastikan unit secara serempak tersedia di seluruh Indonesia, pengiriman
untuk Indonesia Bagian Timur dilakukan lebih awal sehingga unit sudah tersedia pada bulan Februari.

Hal itu diungkapkan oleh Pak Untung Mulyono (45 tahun) yang berasal dari Manokwari, Papua Barat, “Saya sudah punya Jimny 3-door dan dulu keluarga juga pernah punya Suzuki Caribian, kemudian baca di media akan ada unit Jimny 5-door yang masuk ke Indonesia, saya terus pantau informasinya. Ketika pengumuman resmi sudah keluar, saya langsung datang ke dealer Suzuki di Manokwari untuk pesan, dan unit di bulan Februari saya sudah terima produknya,

Read Prev:
Read Next: