PEVS 2024: Chery Omoda E5 Laris Manis Diburu Konsumen, Benefit Masih Berlaku!

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
PEVS 2024: Chery Omoda E5 Laris Manis Diburu Konsumen, Benefit Masih Berlaku!
0  komentar

AutonetMagz.com – Chery kembali menunjukkan komitmennya dengan berpartisipasi dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Booth-nya berada di hall C3 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat yang dapat dikunjungi pada tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024. Pada PEVS 2024, Chery membawa tema “New Energy, New Eco, New Era” memajang 4 unit SUV listrik murni unggulannya, Chery Omoda E5 dengan berbagai warna. Salah satunya warna abu-abu sebagai pilihan warna baru.

Tinggal 400 Slot Lagi!

Sebagai informasi, hingga hari ini Chery OMODA E5 telah mencatat pemesanan sebanyak lebih dari 3.600 unit. Pada bulan Maret kemarin, Chery telah menyerahkan 1.000 unit OMODA E5 kepada para konsumen, dan dilanjutkan pada bulan April serah terima sebanyak 600 unit. Chery menargetkan akan melakukan penyerahan 800 unit Chery OMODA E5 di bulan Mei. Itu berarti, angka tersebut hampir memenuhi target 4.000 unit yang ditetapkan Chery.

Itu berarti, masih ada 400 slot untuk mendapatkan benefit tersebut. Dimana konsumen akan mendapatkan garansi seumur hidup untuk baterai dan power motor controller, asuransi gratis selama setahun, dan gratis update aplikasi Car Link O untuk batch pertama karena belum tersedia. Selain itu, Chery juga memberikan V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger, gratis jasa & suku cadang selama 5 tahun atau 75,000 km, serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun. Harganya juga masih 488,8 juta khusus ‘sisa’ 400 slot ini.

Aftersales akan Diperbanyak

Chery juga berkomitmen untuk membangun infrastruktur yang mendukung penggunaan produknya. Saat ini, Chery telah memiliki 60 dealer di seluruh Indonesia dengan 17 di antaranya sudah compatible untuk melayani kendaraan listrik. Untuk memudahkan akses pelayanan kepada seluruh konsumen EV Chery dan produk-produk EV Chery yang akan datang, saat ini 20 dealer Chery lainnya sedang dalam tahap persiapan untuk menyediakan layanan yang compatible untuk EV.

Read Prev:
Read Next: