Sambut Hari Kartini, Yamaha STSJ Berikan Promo Khusus Konsumen Wanita

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Sambut Hari Kartini, Yamaha STSJ Berikan Promo Khusus Konsumen Wanita
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka menyambut hari kartini, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) memberikan Promo Spesial bagi seluruh konsumen perempuan yang ingin melakukan perawatan kendaraannya. Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Yamaha STSJ kepada konsumen wanita yang telah menggunakan motor Yamaha sebagai kendaraan pilihannya. 

Promo Terbatas!

Saat ini, eksistensi lady biker sebagai pengguna sepeda motor terus beredar. Maka dari itu, kami ingin memberikan apresiasi sekaligus mengingatkan kepada lady biker untuk tetap merawat motor kesayangannya dengan melakukan service rutin di bengkel resmi Yamaha. Jangan sampai kegiatan tertunda karena kondisi kendaraan yang tidak prima untuk digunakan,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ). 

Spesial di hari Kartini, Yamaha STSJ memberikan diskon berupa diskon pembelian Spare Part 10% dan diskon jasa 20%. Program ini berlaku bagi seluruh konsumen wanita yang melakukan perawatan berupa service ringan maupun service berkala. Periode program ini berlaku mulai tanggal 19 – 23 April 2024 di dealer resmi Surya Inti Putra (SIP) area Surabaya dan Nusa Tenggara Timur. 

Bisa Pakai Aplikasi

Konsumen juga bisa mengunduh aplikasi My Yamaha Motor Members. Dimana aplikasi tersebut berguna untuk memberikan keistimewaan khusus bagi setiap pelanggan yang melakukan transaksi atau pembelian melalui dealer resmi Yamaha. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan informasi garansi sepeda motor, buku panduan pemilik, dan lain-lain yang dapat memudahkan konsumen untuk melakukan monitoring penggunaan kartu servis gratis.

Melalui aplikasi ini, Konsumen juga akan mendapatkan informasi dealer maupun bengkel resmi terdekat untuk melakukan perawatan. Sehingga tidak perlu terlalu lama mengantri saat ingin melakukan perawatan berkala.

Read Prev:
Read Next: