Neta V-II Berhasil Raih Penghargaan “Favourite Car Brand Launch” dari PEVS 2024

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Neta V-II Berhasil Raih Penghargaan “Favourite Car Brand Launch” dari PEVS 2024
0  komentar

AutonetMagz.com – PT NETA Auto Indonesia turut berpartisipasi dalam ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 yang dilangsungkan 30 April hingga 5 Mei lalu. Mengambil momentum tersebut, disana Neta memperkenalkan NETA V-II sebagai versi facelift dari Neta V. Yang lebih mengejutkannya lagi, harganya turun dan ia membawa banyak improvement dari versi sebelumnya. Tak heran jika ia berhasil menyabet penghargaan bergengsi dari PEVS 2024 sebagai “Favourite Car Brand Launch”.

Ucapan Terima Kasih

Kami senang dan merasa terhormat, di ajang PEVS 2024 ini NETA tidak hanya berkesempatan untuk memperkenalkan NETA V-II ke khalayak publik, namun juga mendapatkan sebuah penghargaan sebagai Favourite Car Brand Launch 2024. Pencapaian ini menjadi bagian dari perjalanan berharga serta memotivasi kami, untuk terus maju menghadirkan mobil listrik terbaik untuk pasar Indonesia,” ujar Yusuf Anshori selaku Marketing Director, PT NETA Auto Indonesia.

Neta V-II hadir dengan desain bumper depan baru dan air dam bertabur chrome, motif pelek baru beraksen two-tone, layout belakang baru, wiper belakang, dan seperangkat Advanced Driver Assistance System (ADAS) meliputi Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), dan High Beam Assist (HBA).

Customer Gathering

Tak hanya memperkenalkan Neta V-II, di ajang PEVS ini Neta juga mendekatkan diri dengan para konsumen. Tepatnya melalui Customer Gathering yang diadakan pada hari Sabtu, 4 Mei 2024 lalu. Acara tersebut mengundang 30 konsumen di Mercure Hotel Kemayoran. Beragam aktivitas menarik pun dihadirkan seperti sharing informasi terkait Neta, games, doorprize, hingga konvoi menuju JIEXPO Kemayoran dengan Neta V masing-masing.

Melalui event PEVS 2024 inipun, kami juga ingin menjalin hubungan dengan para konsumen kami. Dan melalui Customer Gathering ini, menjadi kesempatan kami juga untuk mendengarkan feedback secara langsung dari para konsumen NETA tentang pengalaman mereka mengendarai NETA V. Tentunya di acara ini, NETA ingin menciptakan momen berharga dan penuh kehangatan serta menjalin hubungan yang erat dengan pengguna NETA V. Kami percaya bahwa menjalin relasi yang kuat dengan konsumen adalah kunci keberhasilan dalam industri ini,” tutup Yusuf Anshori, Marketing Director NETA Auto Indonesia.

Read Prev:
Read Next: