Subaru Torehkan Prestasi Gemilang di JDM Run Mandalika 2024!

by  in  Berita & Merek Mobil & Motorsports
Subaru Torehkan Prestasi Gemilang di JDM Run Mandalika 2024!
0  komentar

AutonetMagz.com –  JDM Run Mandalika Time Attack 2024 ini adalah kompetisi Time Attack terbesar di Indonesia. Acara ini hampir dilaksanakan tiap tahun oleh komunitas penggemar mobil JDM. Pada tahun ini, gelaran JDM Run diadakan di sirkuit Pertamina International Street Circuit Mandalika, Lombok. Ajang ini melibatkan sebanyak 91 starter dari seluruh Indonesia dan mendapat pengawasan langsung Ikatan Motor Indonesia (IMI). Disana, Subaru Indonesia menjadi technical partner alias sponsor teknis.

Jalannya Kompetisi

Setiap peserta akan dibagi menjadi tiga kategori berdasarkan pengalaman, yaitu Non-Experienced, Experienced, dan Pro. Sementara untuk kendaraan akan dibagi menjadi tiga kelas, yaitu Standard Class, Street Class, dan Race Class. Dengan pembagian ini, setiap peserta akan memiliki kesempatan untuk bersaing dalam kelompok yang sesuai dengan kemampuan mereka, sehingga menciptakan kompetisi yang fair dan sebanding.

Dari 91 peserta tersebut, ada sebanyak lebih dari 20 peserta anggota dari komunitas Subaru Indonesia Club mengikuti gelaran Time Attack terbesar di Indonesia ini. Mereka barasal dari berbagai kota seperti Semarang, Surabaya, Bandung, dan Jakarta. Kendaraan high peformance seperti Subaru WRX STI dari berbagai generasi, Subaru BRZ, hingga lini terbaru kendaraan yang dipasarkan pun Plaza Subaru hadir pada event bergengsi ini.

Hasil dari Subaru

Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia, mengatakan “Antusiasme pemilik Subaru di acara JDM Run Mandalika Time Attack 2024 ini sangat besar. Lebih dari 25% dari 91 starter menggunakan mobil dari brand Subaru dan hal tersebut membuat kami merasa bertanggung jawab untuk para pemilik Subaru dapat memacu kendaraannya dalam kondisi terbaik seperti brand promise Subaru yaitu Enjoyment and Peace of mind. Untuk itu kami bekerja sama dengan penyelenggara acara komunitas JDM Run untuk menjadi technical partner pada gelaran Time Attack Terbesar di Indonesia ini. Kami juga cukup senang dengan hasil yang diperoleh salah satu pemilik Subaru BRZ yang mencatatkan waktu yang cukup kompetitif dengan mesin 2,4L N/A yang membukukan laptime 1:59”.

Read Prev:
Read Next: