PEVS 2024 : Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV, Harga Mulai Rp 400 Jutaan!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
PEVS 2024 : Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV, Harga Mulai Rp 400 Jutaan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu pemain senior kendaraan listrik di Tanah Air, Wuling tentunya hadir dalam ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Disana, Wuling menampilkan 10 unit display di booth seluas 606 meter persegi. Diantaranya, 3 unit Air ev meliputi tipe Long Range, Standard Range, dan Lite; 3 unit BinguoEV dengan 3 pilihan warna; serta 4 unit Cloud EV. Kabar gembiranya, Wuling akhirnya mengumumkan harga estimasi daroi Cloud EV dan sudah mulai bisa dipesan.

Harga dan Benefit

Kini, Wuling Cloud EV dapat dipesan dengan harga estimasi pre-book Rp410 juta (Jakarta). Pengiriman unit direncanakan akan mulai pada bulan mei 2024. Hanya tersedia satu varian dengan range 460 km, mobil ini memiliki baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) bersertifikasi IP67 dengan motor listrik bertenaga 100 kW. Bagi konsumen yang melakukan pemesanan Cloud EV dalam periode pre-book ini, Wuling memberikan beragam keuntungan yang berlaku untuk 1.000 konsumen pertama

Pertama, konsumen berhak mendapat Lifetime Core EV Components Warranty berupa garansi seumur hidup untuk baterai, motor listrik, dan motor control unit. Kemudian, Wuling juga memberikan gratis 7kW charging device, extensive free maintenance hingga 15,5 tahun atau 155.000 km (mana yang tercapai lebih dulu), serta pengisian daya gratis dengan DC charging Wuling hingga 31 Mei 2024. Konsumen juga berhak mendapatkan insentif senilai Rp5 juta, special leasing package juga tersedia selama periode pre-book.

Fitur dan Interior

Pada bagian interior, terdapat Soft Touch dashboard dengan Rose Gold Panel. Memiliki kapastias 5 penumpang dengan jok beraksen Bubble Sofa Style khas Italia. Adapun kapasitas bagasinya mencapai 1.707 liter saat bangku baris kedua dilipat. Ada lebih banyak fitur yang tersemat seperti 360° Camera, Smart Electric Tailgate, Intelligent Head Unit berukuran 15,6 inch TFT, Wuling Indonesian Command (WIND), dan vehicle status monitoring via MyWuling+.

Selain itu, fitur penunjang keselamatan dan keamanan lengkap juga turut tersemat pada Cloud EV. Seperti Auto Vehicle Holding (AVH), Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), ISOFIX, dan 4 SRS Airbags. Sementara untuk Advanced Driver Assistance System (ADAS) juga hadir dengan Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light.

Read Prev:
Read Next: