Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat di Honda Mitra Lenteng Agung

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat di Honda Mitra Lenteng Agung
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali melakukan perluasan layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat di Dealer Honda Mitra Lenteng Agung. Dealer ini membuka area baru untuk fasilitas bodi dan cat ke area seluas ±1.010 m2 yang berlokasi di Jalan Lenteng Agung Raya No. 5, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dengan fasilitas terbarunya, Honda Mitra Lenteng Agung dapat melayani hingga 125 unit kendaraan per bulannya

Fasilitas yang Tersedia

Layanan purnajual bodi dan cat di Honda memiliki berbagai peralatan untuk perbaikan rangka dan pengelasan. Sehingga dapat memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat, dan tidak mengurangi kekuatan struktur bodi mobil. Terdiri dari fasilitas 2 bay bongkar/pasang, 1 bay ketok/las, 1 bay tarik bodi, 2 bay dempul, 2 bay primer surface sanding, 2 bay paint preparation, 1 spray booth, 2 bay poles, 1 bay final inspection serta 12 bay parkir.

Bagi anda yang membutuhkan pelayanan bodi & cat, dapat mengunjungi jaringan dealer Honda Mitra Lenteng Agung yang beralamat di Jalan Raya Lenteng Agung No. 55, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan layanan purnajual ini dengan menghubungi jaringan dealer Honda Mitra lainnya seperti Honda Surya Jaya Cijantung dan Honda Mitra Jatiasih, Bekasi.

Ekspansi Pelayanan

Denny MT selaku After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM mengatakan, “Dengan kehadiran layanan baru purnajual di Honda Mitra Lenteng Agung yang semakin lengkap, kami berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi pelayanan terhadap pelanggan di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya. Kami berharap dengan layanan baru ini dapat memberikan kepuasan dan kemudahan kepada konsumen dengan fasilitas yang lengkap dan teknisi yang profesional.”

Read Prev:
Read Next: