Autovision Perkenalkan BiLED Projector Headlight Baru di JDM Funday Mandalika 2024!

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Autovision Perkenalkan BiLED Projector Headlight Baru di JDM Funday Mandalika 2024!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kali ini, Autovision berpartisipasi dalam event bertajuk JDM Funday Mandalika 2024. Adapun ketiga pembalap yang bernaung dibawah Autovision yakni Wiyono Harijanto (Toyota Yaris), Herian Wiryawan (Honda Brio), dan Eduardus Vincent (Honda Civic Estilo). Momentum ini juga dimanfaatkan Autovision untuk memperkenalkan produk barunya yaitu Autovision BiLED Projector Headlight dengan menyematkanya ke mobil peserta tersebut.

Lampu yang Digunakan

Autovision BiLED Dakar Carbon 125 yang digunakan pada Honda Brio memiliki cahaya lebih terang, stabil, lebih fokus, tidak menyilaukan dari arah berlawanan, aman untuk kelistrikan dan aki kendaraan, dan tahan hingga 30.000 jam. BiLED Dakar Carbon 125 mudah untuk dipasang tanpa merusak reflektor lampu original dengan dimensi yang lebih ramping dari pendahulunya. Namun daya terangnya lebih maksimal (125 watt) dan stabil pada 115 watt.

Sementara untuk pembalap Wiyono (Toyota Yaris) dan Vincent (Honda Civic Estilo) mengunakan BiLED Projector Tesla 140 watt. Memiliki daya terang sebanyak 14.000 LM (Lumens) dengan warna cahaya 5.700 Kelvin. dilengkapi lensa kaca keras dan jernih agar tidak ada blank spot pada hasil cahaya. Didukung full metal cover efektif untuk membuang perpindahan panas. Dilengkapi double cooling system, fan, dan sirip aluminium yang berperan untuk penurunan temperatur agar cahaya lebih stabil.

Cocok untuk Penyuka Kecepatan

Bagi penyuka kecepatan atau ingin bergaya Racing Style ala mobil balap bisa mengaplikasi lampu BiLED projector TESLA dari Autovision dengan daya maksimum 140 watt (sepasang). Dengan teknologi projector dapat mengarahkan sinar pencahayaan lebih lebar dan lebih jauh, serta yang terpenting tanpa menyilaukan pengendara lainnya,” jelas Lily Hernawan selaku Direktur dari Sampurna Part Niaga (SPN).

Selain itu melalui ajang ini, Lily juga berharap lebih banyak kendaraan paham kegunaan lampu kendaraan yang tak hanya sebagai sarana penerangan saja. Namun, kehadiran lampu pada pada mobil bisa digunakan menjadi sarana komunikasi antar pengguna jalan, bukan hanya sekadar estetika. Sehingga lampu yang baik dan benar tentunya akan mendukung keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara.

Read Prev:
Read Next: