Wuling Spreading Joy Into The World : Banjir Promo di Mei 2024

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Spreading Joy Into The World : Banjir Promo di Mei 2024
0  komentar

AutonetMagz.com – Saat ini, mobil merupakan kebutuhan yang cukup krusial bagi mayoritas masyarakat di Indonesia. Dan kepemilikan kendaraan bermotor termasuk mobil tentunya juga jadi pertimbangan publik tanah air. Oleh karenanya, Wuling Motors Indonesia terus menerus menghadirkan tawaran promo dan program menarik yang meringankan dan menguntungkan bagi konsumen mereka. Kali ini, mereka punya program spesial yang berlaku sepanjang bulan Mei 2024. Yuk kita bahas.

Banjir Promo di Bulan Mei 2024

Jadi, Wuling Motors Indonesia menghadirkan program bertajuk “Spreading Joy Into The World” sepanjang bulan Mei 2024 ini. “Wuling membawa beragam penawaran menarik melalui program spesial ‘Spreading Joy Into The World’ di bulan ini untuk memberikan kemudahan dalam memiliki produk Wuling yang dapat menunjang kebutuhan mobilitas harian n. Rasakan kebahagiaan melalui pengalaman berkendara bersama produk Wuling menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive for A Better Life’,” papar Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors. Lantas, apa saja yang ditawarkan Wuling lewat program ini? Kita bahas satu per satu.

Pertama, setiap pembelian Wuling Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS, maka konsumen akan langsung mendapatkan logam mulia emas 2 gram. Wuling juga tetap memberikan lifetime core warranty untuk jajaran BEV mereka. Ada bonus berupa gratis charging device untuk Wuling Air ev tipe Long Range dan semua tipe Wuling BinguoEV. Khusus untuk pengguna Wuling Almaz, Wuling juga menyediakan opsi trade in ke Almaz RS dengan benefit tambahan. Serta ada gratis biaya servis berkala untuk lini produk Wuling tertentu hingga 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Makin Mudah Beli Wuling

Wuling juga menawarkan Extensive Free Maintenance yang meliputi gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Wuling Air ev atau Wuling BinguoEV. Program ini berlaku menyesuaikan interval servis bagi Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer. Untuk paket penjualan, Wuling menawarkan Air EV xengan DP mulai 26 jutaan, Alvez dengan DP mulai 20 jutaan dan Almaz Series dengan DP mulai 80 jutaan.

Tertarik? Silahkan hubungi diler-diler Wuling terdekat di kota kalian. Jadi, bagaimana menurut kalian??

Read Prev:
Read Next: