Vespa Rilis Vespa Primavera dan Sprint Model Year 2024! Apa Saja Perbedaannya?

by  in  Berita & Merek Motor & Piaggio
Vespa Rilis Vespa Primavera dan Sprint Model Year 2024! Apa Saja Perbedaannya?
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan New Vespa Primavera & Vespa Sprint Model Year 2024. Vespa Primavera hadir membawa modernisasi teknologi yang menjamin kelincahan dan dinamisme dalam berkendara. Sementara Vespa Sprint, didesain untuk penggemar gaya hidup dan berjiwa muda. Model ini menonjolkan rangkaian gaya yang sporty yang sesuai dengan namanya.

Apa Saja Perbedaannya?

Baik itu Vespa Primavera maupun Sprint, terdapat perbedaan desain pada jok, lampu belakang, pelek, front tie, spion, handgrip dengan bar end, dan speedometer dengan LCD instrument panel. Selain itu, kini ditambahkan emergency stop button, back shield cover dan lampu sein LED. Vespa Primavera menggunakan aksen chrome pada beberapa bagian seperti list body, dan behel belakang. Sementara versi S memblack-out semua komponen tersebut dengan warna hitam matte dan memiliki body stripe.

Vespa Primavera tersedia dalam pilihan warna yang kalem dan elegan seperti grey materia, green amabile, dan blue energico. Sementara Vespa Primavera S menawarkan pilihan warna yang lebih nyentrik dan sporty seperti green magnetico, blue capri, beige avvolgente, dan yellow curioso. Untuk Vespa Sprint tersedia pilihan dalam warna yellow curioso, grey materia, dan green tenace. Sementara Vespa Sprint S tersedia dalam warna blue eclecttico, white innocente, black convinto (matt) dan green ambizioso (matt).

Fitur Baru dan Aksesoris

Penyegaran teknologi pada Vespa Primavera dan Sprint ditunjukkan pada sistem pencahayaan LED baru. LED diklaim mampu menawarkan efisiensi cahaya, hemat energi, masa pakai lebih lama, dan peningkatan visibilitas di malam hari. Selain itu, model baru ini juga memiliki USB charging port dan Instrumen LCD analog berukuran 3 inci. Panel multifungsi tersebut menyediakan semua informasi penting yang mudah dibaca, sehingga memastikan pengalaman berkendara yang optimal.

Vespa juga melengkapi Primavera dan Sprint dengan koleksi aksesori orisinal yang lengkap. Anda dapat memilih aksesoris sesuai selera saat membelinya. Vespa Primavera dan Vespa Sprint MY2024 kini sudah tersedia di dealer resmi Motoplex di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk terrsebut, kunjungi situs resmi Vespa di www.vespa.co.id atau bisa ke akun Instagram resmi Vespa Indonesia di @vespa_indonesiaofficial

Read Prev:
Read Next: