Scuto Signature Kini Hadir di Makassar, Siap Hadirkan Layanan Car Care Premium!

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Scuto Signature Kini Hadir di Makassar, Siap Hadirkan Layanan Car Care Premium!
0  komentar

AutonetMagz.com – Paket Scuto Signature merupakan suatu jenis layanan yang diberikan Scuto untuk proteksi dan perawatan kendaraan. Adapun layanan yang diberikan mulai dari Nano Ceramic+, Glass Coating, hingga Rust Protection. Seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan perawatan dan proteksi kendaraan di kota Makassar dan sekitarnya, Scuto Group akhirnya melebarkan sayap dengan meresmikan layanan Scuto Signature di kota Makassar.

Lokasi dan Harga

Scuto Signature Makassar beralamat di Jl. Letjen Hertasning No.21, RT.001/RW.11, Kassi-Kassi, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Outlet ini memiliki luas area sekitar 100 m2 yang mampu menampung 3 unit mobil sekaligus untuk pengerjaan Nano Ceramic Coating dan Car Detailing atau Salon. Sebagai informasi, Scuto Signature Makassar ini merupakan outlet Scuto ke-151 secara nasional.

Kabar gembiranya, Scuto menghadirkan layanan Home Service. “Ini menjadi komitmen kami untuk pelanggan dengan memberikan layanan home service atau office service dengan pengerjaan di rumah atau kantor pelanggan setia kami,” tambah Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Group. Sebagai informasi harga untuk paket Scuto Signature dibanderol Rp 9,5 juta untuk kategori small, Rp 10,75 juta untuk kategori medium, Rp 11,75 juta untuk kategori large, dan Rp 13,75 juta untuk kategori luxury/supercar.

Ada Beragam Promo Menarik

Bagi Anda yang memiliki mobil listrik dan mobil hybrid bisa menikmati paket Scuto Ecodrive di Outlet Scuto Signature Makassar ini. Scuto Signature Makassar siap melakukan perlindungan bodi kendaraan menggunakan teknologi Nano Ceramic Coating Scuto, akan langsung mendapatkan gratis layanan Glass Shield atau Nano Coating Kaca anti jamur senilai Rp 1,75 juta plus penambahan garansi hingga 5 tahun.

Selama periode grand opening sampai dengan akhir mei 2024 dapatkan potongan harga hingga Rp. 2.750.000 (tergantung layanan) “Promo Scuto Ecodrive berlaku secara nasional di 151 outlet Scuto dan hanya berlaku hingga 31 Mei 2024 mendatang. Selama masa garansi tersebut, konsumen bisa mendapatkan layanan perawatan dengan biaya Rp 500 ribu yang awalnya dihargai sampai dengan Rp 1,5 juta untuk perawatan berkala ini,” jelas Sugiarto kembali.

Bagi anda warga Makassar dan sekitarnya yang tertarik dan ingin melakukan reservasi, bisa menghubungi 0812-9090-7957 atau melalui social media Instagram @scutomakassar.signature. Disana, anda juga bisa berkonsultasi seputar perawatan mobil. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: