Honda Resmikan Fasilitas Service & Spare Parts (2S) di Kabupaten Pohuwato, Gorontalo

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Resmikan Fasilitas Service & Spare Parts (2S) di Kabupaten Pohuwato, Gorontalo
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkuat jaringannya dengan meresmikan dealer resmi kedua pada tahun 2023 ini. Dengan meresmikan perpanjangan tangan dari dealer Honda Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato, Gorontalo pada tanggal 27 Januari 2023. Fasilitas ini merupakan jaringan resmi Honda pertama di wilayah tersebut yang khusus menyediakan layanan purna jual kepada konsumen.

Fasilitas Bengkel

Dealer Honda Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato merupakan jaringan resmi Honda kedua dari PT Nenggapratama Mobilindo. Sebelumnya sudah ada jaringan dealer 3S (Sales, Service dan Spareparts) Honda Nengga Mobilindo di kota Gorontalo yang telah diresmikan pada tahun 2014 lalu. Beralamat lengkap di Jl. Buntulia Selatan, Kecamatan Duhiadaa, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo. Dealer ini memiliki fasilitas layanan 2S (Service dan Spareparts) yang sesuai dengan standar Honda.

Bangunan ini berdiri diatas lahan seluas 344 m2. Dilengkapi dengan 1 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, Service Parking, serta ruang tunggu untuk konsumen. Selain itu, fasilitas ini juga memiliki area spare parts seluas 28 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang yang lebih lengkap dan lebih mudah didapatkan untuk konsumen di area kabupaten Pohuwato dan sekitarnya. Sayangnya belum ada informasi mengenai fasilitas body repair resmi dari Honda di kota tersebut.

Harapan Kedepannya

Kotaro Shimizu sebagai President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Mengawali tahun ini, kami terus berkomitmen untuk memperluas jaringan dealer dan juga purnajual kami. Kali ini kami kembali memperluas jaringan purna jual kami agar konsumen dapat mengakses layanan Honda dengan lebih cepat dan lebih dekat. Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru kami ini yaitu Honda Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato.”

Area Gorontalo menurut Honda juga merupakan salah satu pasar otomotif yang terus berkembang seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif di pulau Sulawesi. “Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kabupaten Pohuwato dan sekitarnya.” tambah Kotaro Shimizu.

Read Prev:
Read Next: