Citroën C3 Aircross Rilis di Surabaya, Mulai 299,9 Jutaan Saja!!

by  in  Berita & Citroen & Merek Mobil
Citroën C3 Aircross Rilis di Surabaya, Mulai 299,9 Jutaan Saja!!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Setelah menggelar peluncuran secara nasional di Aloha PIK Jakarta beberapa waktu lalu, Citroën Indonesia langsung memboyong 8 unit Citroën C3 Aircross ke kota pahlawan, Surabaya. Yap, Citroën C3 Aircross juga diperkenalkan ke publik Surabaya sebagai kota dengan penjualan kedua tertinggi di luar Jabodetabek. Lantas, seperti apa sosok Citroën C3 Aircross? Dan berapa harga jualnya di Surabaya? Cekidot.

Bawa Citroën C3 Aircross ke Jatim

Citroën Indonesia menggelar pameran serta launching Citroën C3 Aircross di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Gelaran ini berlangsung dari tanggal 30 April 2024 kemarin hingga 5 Mei 2024 mendatang. Di event ini, Citroën memajang 6 unit Citroën C3 Aircross dengan warna yang berbeda satu sama lain, baik single tone maupun dualtone. Selain itu, Citroën juga menyediakan 2 unit test drive Citroën C3 Aircross yang bisa dicoba konsumen dengan rute khusus yang bisa menguji kelincahan dan bantingan suspensi mobil ini.

Masyarakat di Indonesia menghadapi berbagai tantangan setiap hari, mulai dari melewati lalu lintas yang padat, berbagi waktu untuk karir dan keluarga, dan juga memastikan perjalanan yang nyaman dan aman ketika berakhir pekan bersama keluarga. The All-New Citroën C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dengan menawarkan kenyamanan dan tenaga terbaik dikelasnya. Kami yakin masyarakat luas akan menyambut kehadirannya dengan penuh antusias,” ungkap Chief Executive Officer, Citroēn Indonesia, Tan Kim Piauw.

Mulai 299 Jutaan di Surabaya

Di Surabaya, Citroën C3 Aircross dipasarkan dengan harga mulai 299,9 juta Rupiah untuk versi single tone, dan 304,9 juta Rupiah untuk versi dual tone. Selain itu, untuk 500 konsumen pertama, Citroën memberikan tambahan bonus berupa BBM senilai 10 juta Rupiah yang setara pemakaian bensin selama 1 tahun. Citroën pun memastikan suplai unit untuk Citroën C3 Aircross akan aman, dimana konsumen yang memesan di pameran kali ini bisa mendapatkan unit di akhir bulan Mei 2024. Citroën C3 Aircross menggunakan mesin 1.200cc 3 silinder Turbo dengan tenaga 110 PS dan torsi 205 Nm yang dipadukan transmisi 6 percepatan otomatis.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: