Terbatas Hanya Ratusan Unit, Ini Dia Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Xpander Cross Elite Limited Edition

by  in  Mobil Baru
Terbatas Hanya Ratusan Unit, Ini Dia Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Xpander Cross Elite Limited Edition
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk membangkitkan gairah penjualan lini modelnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) merilis dua varian edisi khusus, yaitu Pajero Sport dan Xpander Cross dalam jumlah terbatas yang diberi nama Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition pada hari Rabu (16/4) di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Cukup tingginya respon pasar terhadap varian spesial edition Mitsubishi inilah yang mendasari dilahirkannya varian Elite Limited Edition Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross. Selain itu juga sebagai upaya penyegaran ditengah makin ramainya pasar otomotif di Indonesia di semua segmen kendaraan, khususnya roda empat. Untuk itu mari kita jabarkan apa saja bedanya varian Elite Limited Edition yang masing-masing tersedia hanya 800 unit saja, dibandingkan dengan model reguler.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, varian edisi terbatas ini diambil dari basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2. Hanya tersedia dalam 1 varian dan 1 pilihan warna saja, yaitu Quartz White Pearl. Dijual dengan harga Rp 661.400.000 on the road Jabodetabek, konsumen akan mendapatkan Pajero Sport dengan warna two-tone putih dan atap hitam, serta beragam aksesoris Elite, seperti Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, Black Roof, Black Roof Rail, Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher.

Sedangkan pada interiornya, Pajero Sport Elite Limited Edition ini sudah dilengkapi sistem audio premium dari Rockford Fosgate dan semua fitur unggulan yang terdapat pada Pajero Sport Dakar 4×2.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition diambil dari basis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT. Varian edisi terbatas Xpander Cross ini tersedia hanya dalam 1 varian dan 2 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl dan Green Bronze. Harga yang ditawarkan Rp 361.150.000 on the road Jabodetabek, dengan catatan pembeli harus menambah Rp 1,5 juta jika ingin mengambil warna Quartz White Pearl.

Penyegaran yang dilakukan pada Xpander Cross edisi terbatas dengan two-tone ini adalah penggunaan aksesoris Elite di eksteriornya, seperti Black Roof & Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem, dan Elite Limited Edition Emblem. Sedangkan pada interiornya, sama seperti Pajero Sport, yaitu sudah dilengkapi tata suara premium dari Rockford Fosgate dan semua fitur unggulan yang terdapat pada Xpander Cross Premium CVT.

“Kami percaya edisi ini akan diterima oleh konsumen yang ingin mobil dengan nilai emosional yang lebih tinggi dan punya nilai ekslusivitas. Kami mengundang pelanggan untuk meraih perjalanan yang penuh dengan kegembiraan tanpa batas dan momen yang tidak terlupakan karena ini edisi terbatas”, jelas Yoshio Igarashi, Sales and Marketing Divison Director PT MMKSI.

Jadi buat anda yang ingin melihat dari dekat Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition ini, bisa datang langsung ke beberapa tempat berikut ini:

• Kota Kasablanka Jakarta, Ska Mall Pekanbaru, Paragon Mall Semarang : 16 – 19 Mei
• Pakuwon Mall Surabaya, Trans Studio Mall Bali, Plaza Medan Fair Medan, Bintaro Xchange Tangerang : 23 – 26 Mei
• Gandaria City Jakarta, Margo City Depok : 30 Mei – 2 Juni.

“Kami mengundang anda untuk melihat edisi terbatas ini yang tersedia di pameran kami di seluruh Indonesia yang hadir dalam jumlah terbatas”, lanjut Yoshio Igarashi.

Bagaimana, tertarik untuk meminang diantara kedua model Limited Edition dari Mitsubishi Indonesia ini? Datang langsung ke pamerannya dan dapatkan keuntungan lain seperti program DP ringan, bunga rendah serta gratis kaca film V-Kool untuk Pajero Sport Elite Limited Edition dan gratis kaca film V-Kool atau Solar Gard untuk Elite Limited Edition.

Read Prev:
Read Next: